Minggu, 06 Juli 2008

TIM Keluarga

Mayoritas Balon Masih Andalkan Tim Keluarga
MANNA – Meski saat mendaftarkan berkas ke KPU Bengkulu Selatan pada 24 Juni lalu para Balon kepala dan wakil kepala daerah diimbau untuk membentuk tim independen secepatnya, namun hal ini sepertinya belum direaliasikan. Para Balon masih mempercayakan kegiatannya pada tim keluarga.
Beragam alasan disampaikan terkait belum dibentuknya tim pemenangan. Pasangan Ramlan Saim/Rico Diansari yang mendirikan Posko HARARI CENTRE mengaku pembentukan tim pemenangan akan efektif bila KPU BS menetapkan siapa saja yang lulus verifikasi. “Berdasarkan kesepakatan bersama antara saya dan Pak Ramlan, saat ini yang kita kedepankan adalah tim keluarga terlebih dahulu. Nanti setelah saatnya maka akan kita bentuk tim pemenangan yang lebih solid lagi,” terang Rico Diansari.
Penegasan serupa disampaikan tim pemenangan Suhirman Madjid/Isurman. Disebut-sebut, alasan belum dibentuknya tim pemenangan yang permanen karena memang belum waktunya. “Saat ini kita masih menunggu hasil verifikasi dari KPU. Karenanya sekarang memang belum tepat waktunya untuk membentuk tim pemenangan,” ujarAndi, kerabat pasangan calon perseorangan atau independen Suhirman Madjid yang berpasangan dengan Isurman.
Kondisi berbeda terjadi atas Balon yang diusung DPD PAN BS yakni pasangan Hasmadi Hamid/Parial atau HP. Tidak hanya membentuk tim pemenangan ditingkat kabupaten, partai berlambang matahari ini telah membentuk tim pemenangan di 11 kecamatan. Sebagian kalangan menilainya terlalu cepat namun sebagian menilai memang sudah waktunya. “Tidak ada kata terlambat atau terlalu cepat. Bahkan, lebih cepat tim pemenangan dibentuk justru lebih baik. Perlu kerja keras dan keseriusan untuk memenangkan Pilkada. Nah, pembentukan tim pemenangan merupakan satu dari hal dimaksud,” jelas Parial.(**)

Tidak ada komentar: